ilhaam On Mar 15, 2016


Yooo....

Kali ini saya nge-post tentang hal terbaru dari band pop punk Indonesia, yaitu PEE WEE GASKINS. yap tahun ini 2016 PWG merilisi album terbarunya yang berjudul "A Youth Not Wasted"
yang tepatnya ke-3 yang dari sekian mengeluarkan EP beberapa tahun sebelumnya. album terbarunya berjudul A Youth Not Wasted di bawah naungan label Universal Music Indonesia. Bahkan Pee Wee Gaskins menyebut karyanya sebagai album paling baik dan terencana dari album-album sebelumnya.


Sebelum merilis album ini Dochi cs menjagokan lagu berjudul Kertas dan Pena untuk dijadikan single pertama. peluncuran A Youth Not Wasted secara resmi pada tanggal 4 Maret 2016 dan kemudian dilanjut dengan pesta perilisan pada malam tanggal 10 Maret 2016 di tempat yang sama, di Beer Brothers, Kemang, Jakarta Selatan, pukul tujuh malam.

Tak hanya sampai di situ. Untuk urusan cover album, band yang beranggotakan Sansan, Dochi, Reza Omo, Aldy dan Ayi menggandeng Nukui Bogard, ilustrator Tokyo yang sudah membuat artwork untuk NOFX, P.O.D, Billionaire Boys Club dan lain-lain. PEE WEE GASKINS berharap, album ini bisa mengobati kerinduan fans setianya.

And again... Di album ini mereka juga berkolaborasi dengan Bagoes, vokalis band hardcore Final Attack untuk lagu Teriak Serentak dan Cania Alianda "Billfold" di lagu Serotonin

Dan ini daftar lagu album A Youth Not Wasted:
  1.  Teriak Serentak
  2. Just Friends
  3. Kertas Dan Pena
  4. Here To Stay
  5. Sassy Girl
  6. Serotonin
  7. YAIGS (You And I Going South)
  8. Sad Song Sing Along
  9. Jumping Jupiter
  10. Berbagi Cerita

Album A Youth Not Wasted akan dirilis oleh Universal Music Indonesia baik dalam bentuk fisik maupun digital. Album digital juga sudah bisa di pre-order via iTunes. Selain itu, untuk memudahkan para penggemar mendapatkan album terbaru dari Pee Wee Gaskins melalui akun resmi social media mereka.



Universal Music Indonesia juga menggandeng Lazada sebagai distributor resmi untuk memasarkan album tersebut.Single pertama yang menjadi andalan  dari album ini yaitu ‘Kertas Dan Pena’. Untuk penggarapan video klipnya Pee Wee Gaskins menggandeng seorang sutrada veteran, Oleg Sanchabakhtiar. Dibentuk pada 2007 silam, Pee Wee Gaskins kini telah menelurkan 2 full album dan 4 mini album. Kesuksesan mereka memanfaatkan jaringan internet dan media sosial untuk mempromosikan eksistensi mereka terbukti sangat efektif dan efisien.

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.. TERIMA KASIH!..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Map RW 028