ilhaam On Feb 24, 2014



Hai Guy!! Kalian taukan Depapepe? Pasti taulah bagi pecinta Akustikan. 

DEPAPEPE (デパペペ) adalah grup musik berasal dari Jepang yang kedua personelnya memainkan gitar akustik. Nama DEPAPEPE sendiri berasal dari gabungan kedua nama pendek dari kedua personelnya. Yakni dengan menggabungkan kata overbite (artinya tonggos dalam bahasa Indonesia) dalam bahasa Jepang adalah Deppa, dan nama dari band Tokuoka sebelumnya yaitu Derupepe.

Kami semua mempersembahkan kepada para pengunjung untuk mendengarkan coveran kami ini. Kami membawa lagu depapepe  dalam rangka acara tahunan sekolah kami, yaitu Pentas Seni (Pensi). Kami membawakan lagu depapepe yang berjudul "START". Dengan leader Ade badani dengan bantuan melody juga oleh Billah, Bayu, dan juga Risyad. Dan Rhythm atau Pemain Chordnya yaitu gue sendiri, Okky, Dafa, Arlenta, Fandriz, Lintang, Ivan dan Bowo. Kami belajar dalam waktu yang sangat singkat sehingga pada saat tampil masih rada berantakan tempo.

Gue disini merasa terpojoki sendiri karena gue udah paling belakang dan juga ketutupan temen gue yang bernama Fandriz. dan juga ini formasi jauh dari pada saat gladikotor atau pas latihan. Ya ini karena panggungnya kecil sehingga pada saat ditaruh kursi di panggung, itu tidak muat dengan formasi awalnya. dan malah menjadi berantakan sedikit di formasi belakangnya. Tapi tak apalah, itu semua sudah berjalan dengan lancar kok. hehe. :3

Kita langsung saja ke videonya oke? Cekidot!! ~


 



Bagaimana guys? Videonya rada kurang fokus ya? Maaf ya, itu ada kesalahan dalam memvideokannya. Semoga kalian suka ya? Sekian dari gue. Gue pait dulu guys. Semoga kalian suka dengan postingan gue yang ini terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Map RW 028