ilhaam On Dec 14, 2013


Ini adalah video band saya yang bernama Remedial band / Rmdmusic. Dan sekarang tidak jelas status bandnya karena sudah kelas 9 jadinya fokus ke UN dulu hehe :D . Pada waktu itu kami membawakan lagunya PILOT band yang berjudul "Sepanjang Hidupku". Dan ini videonya  kualitasnya tidak terlalu bagus tetapi lumayanlah dari pada 3gp. 

(maaf jika tidak bagus konsernya soalnya masih NEW BIE)



Dan mungkin waktu itu juga kami membawakan lagu pasband yang berjudul "aku" tapi videonya tidak saya upload soalnya saya melihat itu kacau banget tampilnya kami. Jadi saya upload yang ini saja walau yang ini juga aneh untuk didengar. oke sekian post dari saya wassalam :D kalau mau liat lambang band kami klik disini . BYE 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Map RW 028